MENU UTAMA

Thursday, June 7, 2007

Indonesia U23 kalah Lagi

Timnas U23 Indonesia akhirnya gagal menghambat laju Vietnam di laga pra olympiade. Pertandingan yang digelar di stadion Mydinh, kota Hanoi. Tadi malam(06 Juni 2007) anak asuh Bambang Nurdiansah mengalami kekalahan 2-1.
Gol pertama Vietnam diciptakan oleh Nguyen vu pong di menit ke enam. Sepanjang babak pertama tim merah putih terus menerus mendapat gempuran dari pasukan Alfred Reidle. Namun memasuki babak kedua pasukan muda Indonesia berhasil meladeni gempuran tuan rumah Vietnam. Memasuki menit ke 88 Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Ahmad jufrianto. kedudukan pun berimbang menjadi 1-1,sayang sekali perjuangan tim merah putih akhirnya kandas juga ketika waktu pertandingan memasuki saat injury time terakhir. Gawang Indonesia yang di jaga Roni tri prasnanto yang sebelumnya tampil gemilang dengan beberapa kali tindakan penyelamatan akhirnya bobol juga. Lagi -lagi melalui tendangan keras Nguyen vu pong.

Dari hasil ini tentu saja Indonesia masih tetap menjadi juru kunci grup C dengan tiga poin, dari satu-satunya kemenangan yang di raih atas Oman di stadion Lebak Bulus bulan Mei yang lalu. Vietnam sendiri sampai saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari 6 laga dan berpeluang lolos ke putaran selanjutnya ***


No comments:

 

MENU UTAMA: